-->

Sat Binmas Laksanakan Pertemuan Rutin Dengan FKPM Supir Angkot

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sat Binmas Laksanakan Pertemuan Rutin Dengan FKPM Supir Angkot. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribaratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Satuan Binmas Polres Jayapura Kota laksanakan pertemuan rutin dengan FKPM Supir Angkot Ruko di Taman Ruko Dok II Kelurahan Bhayangkara Distrik Jayapura Utara, Kamis (8/11/18) Pukul 11.00 Wit.

Hadir dari Satuan Binmas Polres Jayapura Kota KBO Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri bersama Kanit Bin Kanda Ipda Miftachul Ulum, dan Polmas FKPM Supir Angkot Ruko Bripka Anom serta Ketua FKPM Komunitas Supir Angkot juga para anggotanya.


KBO Sat Binmas Polres Jayapura Kota Ipda Abdulloh Chariri mengatakan dalam pertemuan tersebut yang intinya, pihaknya kembali lakukan Tatap muka tersebut secara rutin guna mencegah secara dini kejahatan yang meresahkan warga masyarakat di Kota Jayapura.

"Apabila terdapat tindakan warga yang berpotensi untuk terjadinya gangguan Kamtibmas maka Ketua FKPM dan anggota kiranya dapat menyelesaikan tanpa kehadiran Polisi tetapi tetap melaporkannya kepada Polmas yang telah ditunjuk di FKPM tersebut," Ungkap Ipda Abdulloh Chariri.(*)

Penulis : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sat Binmas Laksanakan Pertemuan Rutin Dengan FKPM Supir Angkot . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel