-->

PROGRAM “TAKWA” MENJADI SALAH SATU ARAHAN KAPOLRES GORONTALO DALAM APEL BHABINKAMTIBMAS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PROGRAM “TAKWA” MENJADI SALAH SATU ARAHAN KAPOLRES GORONTALO DALAM APEL BHABINKAMTIBMAS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai Pimpinan yang baru di Polres Gorontalo, AKBP Dafcoriza, SIK. M.Sc tentunya mempunyai program guna memajukan dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Adapun program tersebut yaitu “TAKWA” ( Taat, Akuntabel, Kekeluargaan, Wibawa dan Apresiasi), dimana progma ini menjadi prioritas Kapolres yang akan di terapkan dilingkungan Polres Gorontalo.
Terbukti bahwa Program “TAKWA” ini menjadi salah satu arahan Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc di hadapan para anggota bhabinkamtibmas jajaran Polres dalam kegiatan Apel Rutin Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Gedung Bhakti Polres Gorontalo, Kamis (08/11) Jam 13.30 wita.

Dalam arahannya, Kapolres menjelaskan bahwa setiap anggota Polres Gorontalo khususnya para Bhabinkamtibmas harus bersikap Taat dalam agama dan kepercayaannya masing-masing, Akuntabel dalam setiap pelaksanaan tugas, menanamkan rasa kekeluargaan kepada warga masyarakat yang berada di desa binaan, sehingga tercipta kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Kemudian Kapolres melanjutkan bahwa para Bhabin juga harus memiliki wibawa ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan contoh yang baik dan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta mengapresiasi/menghargai setiap warga masyarakat yang melakukan hal-hal positif terlebih dalam hal menjaga Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Gorontalo yang didampingi oleh Waka Polres dan Kasat Binmas memeriksa langsung kendaraan dinas yang digunakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas.



Penulis :               Desry
Publish :               L_Humas



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PROGRAM “TAKWA” MENJADI SALAH SATU ARAHAN KAPOLRES GORONTALO DALAM APEL BHABINKAMTIBMAS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel