-->

Legendaris Terkenal Oscar Harris Tiba di Ambon

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Legendaris Terkenal Oscar Harris Tiba di Ambon. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Ambon, CM- Legendaris terkenal Oscar Harris tiba di Bandara International Pattimura Ambon bersama istri menggunakan Pesawat Garuda pada pukul 14.00 Wit.

Pantawan Citra Maluku, kedatangan Oscar Harris disambut masyarakat Kota Ambon dan diiringi musik oleh para musisi di Kota Ambon.

Bahkan saat tiba di bandara, Oscar Harris menyanyikan lagu Follow Me dan Cry Litle Love yang diiringi para musisi.

Dengan Sinyuman kebapaan yang tampak dari  Oscar Harris terlihat saat dirinya pertama kali mengingjak kaki di Kota Ambon.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

Dari hasil pantawan Harris diarak-arakan menggunakan mobil jeep orange dan diiring oleh musisi dan masyarakat menuju Kota Ambon oleh sanggar Wairanang, Vocal Group Amboina dan Teluk Ambon Hawaian Band serta warga Kota Ambon.

Oscar Harris diiring dari Bandara International Pattimura menuju Manise Hotel akan bertemu dengan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy. (CM/09)

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Legendaris Terkenal Oscar Harris Tiba di Ambon . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel