Hari Ke- empat 27 Lulus Tes 9 Terancam Gugur

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Hari Ke- empat 27 Lulus Tes 9 Terancam Gugur. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Hasil gambar untuk foto beni selanno kepala BKD kota ambon

Ambon, CM- Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk hari yang ke-4 untuk merebut posisi fotmasi umum dan khusus dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dari 2.259 yang lulus seleksi administrasi yang pemdaftara CPNS dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambo, memasuki hari ke-4 yang telah menggikuti tes berbasis Cat berjumlah 1800 orang peserta, Jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, Benny Selano pada jumat (8/11).

Kepada Citra Maluku menurutnya, dari 1800 peserta yang telah menggikuti tes untuk hari ke-4 total yang lulus sampai hari ini berjumlah 27 orang peserta untuk merebut formasi yang ditentukan oleh pemerintah pusat.

Hasil gambar untuk foto tes seleksi cpns

Ilustrasi Proses Tes Berbasis Cat, Dimana CPNS Melakukan Tes (foto Web)

“Masuk hari ke-4 27 peserta dinyatakan lulus dari target nilai yang ditentukan yaitu 298 poin (pasinggret)”tegas dia.

Nemun terkait dengan formasi yang ditentukan dimasing-masing formasi yang ada, dari 27 peserta yang lulus 9 orang peserta terancam digugurkan.

“Dari 27 yang lulus saat ini, kita miliki 18 orang saja yang menduduki formasi yang ditentukan oleh pusat dan ini yang menjadi masala bagi kita”cetusnya.

Kendati formasi lanjut dia, 27 orang yang lulus tes ini kebutuhan formasi untuk bidang yang ditentukan 18 namun yang lulus 27 dan ini mereka semua dari 1800 orang yang tes dari hari pertama sampai dengan hari ke-empat.

“kebutuhan yang ada 18 orang dalam formasi yang ada namun yang lulus 27 ini yang menjadi masa dan 9 terancam gugur”

Diketahui bahwa lanjutnya, total CPNS yang ada 2259 sampai hari ke-4 suda 1800 peserta CPNS yang menggikuti tes. Tingal 459 untuk hari ke-5 berati kita baru tingkat kelulusan mencapai 10 pesen lebih kurang lebih.

“kita baru mencapai 10 persen kurang lebih seperti itu dari total kelulusan yang ada dan dari jumlah peserta yang ikut tes” ucapnya.

Terkat dengan 9 orang peserta yang akan terancam gugur tersebut lanjutnya, kita akan berkoordinasi lanjutan atas nasib mereka bagai mana dan kita tidak bisa se-enak saja menggugurkan mereka.

“Kami akan berkoordinasi dengan mereka yang lulus dari formasi 18 namun melebihi formasi yaitu 27, maka  9 akan gugur dan kita akan mencoba memperjuangkan mereka”cetusnya.

 

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Hari Ke- empat 27 Lulus Tes 9 Terancam Gugur . Silahkan membaca berita lainnya.
Hari Ke- empat 27 Lulus Tes 9 Terancam Gugur Hari Ke- empat 27 Lulus Tes 9 Terancam Gugur Reviewed by Admin Web on November 09, 2018 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.