-->

Tuasikal : Potensi & Promosi Harus Terintegrasi Dalam Inovasi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tuasikal : Potensi & Promosi Harus Terintegrasi Dalam Inovasi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Masohi,mollucastimes.com-Dalam upaya menggalang komitmen semua elemen masyarakat mensukseskan pembangunan   serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah di Kabupaten Maluku Tengah, maka seluruh potensi dan promosi informasi pembagunan harus terintegrasi dalam satu sikap inovatif.

Hal ini dikatakan Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua, saat membuka Pameran Pembangunan  dengan tema "Inovasi Menginspirasi Kita Untuk Menuju Kabupaten Maluku Tengah Sebagai Jendela Indonesia Timur" di pelataran Pantai Ina Marina Masohi  29/10/18.

"Pameran pembangunan  ini demi mengintegrasikan dan promosi informasi pembangunan,  promosi produk jasa unggulan daerah kepada masyarakat Maluku Tengah maupun masyarakat luar pada umumnya.Perkembangan teknologi dan informasi saat ini sudah memberikan dampak yang besar dalam dinamika pelaksanaan pembangunan dalam setiap dimensi, karena itu   dinamisasi selalu menuntut baik pemerintah darah maupun masyarakat untuk bekerja dan terus bekerja dengan tetap miliki daya saing dan inovatif dalam menghadapi berbagai tantangan dan persaingan," paparnya.

Dikatakan  dalam usia 61 tahun banyak capaian yang diperoleh guna kemajuan pembangunan berupa pengembangan infrastruktur,  pemberdayaan masyarakat,  penguatan ekonomi kerakyatan, pembinaan kepariwisataan tata kelola pemerintahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Semua pencapaian pembangunan menurut Bupati dua periode ini, tidak terlepas dari dukungan semua OPD bersama  elemen masyarakat.

"Saya berharap semua elemen masyarakat dan jajaran Pemerintah Daerah baik di Kota Kabupaten hingga Kecamatan  terus mendukung pembangunan yang ada, sebab pencapaian pembangunan yang sekarang ini merupakan kerja keras kita bersama," imbuh Tuasikal.

Pameran pembangunan tersebut dilaksanakan juga menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke- 61 Kota Masohi pada tanggal 3 November 2018. Dan diikuti oleh 72 stan peserta dari unsur OPD,  instansi Vertikal BUMN, BUMD, Perbankan, Ormas, Swasta, Pemerintah Kecamatan se-Kabupaten Maluku Tengah serta Sekolah Menengah Kejuruan Pamahanunusa. (MT-MHS)






Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tuasikal : Potensi & Promosi Harus Terintegrasi Dalam Inovasi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel