-->

Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam

Polsek Nagreg _ Antisipasi gangguan Kamtibmas malam hari, Polsek Nagreg, Polres Bandung meningkatkan Patroli dialogis, dengan sasaran tempat-tempat keramaian, bank, pemukiman padat penduduk, jalan raya rawan kecelakaan lalulintas, serta objek vital lainnya, diwilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (25/10/2018) malam.

Kapolsek Nagreg Kompol Sudrajat, mengatakan pihaknya mengintensifkan anggotanya untuk melakukan patroli malam, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama tindak pidana C3 (curat, Curas dan Curanmor), kejahatan jalanan serta tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Kita meningkatkan Patroli malam, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek Nagreg, kegiatan Patroli malam, juga dalam rangka upaya cipta kondisi menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019, yang aman dan kondusif.



Indramayu Post
Penulis: Polsek Nagreg


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel