-->

CIPKON PEMILU DAMAI 2019, CURAS, CURAT CURANMOR DAN CRIME STREET LAKSANAKAN KKYD DI WILAYAH POLSEK SOLOKANJERUK


Polsek Solokanjeruk _Kasi Humas Aipda Uden SM. S.H.nit dan anggota piket Polsek Solokanjeruk Pimpin langsung kegiatan rutin rawan malam yaitu kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD),  Kamis  (25/10/2018)

Menurut Kapolsek Solokajeruk AKP Karyaman D, S.H. disela-sela kesibukannya membenarkan bahwa dalam rangka cipta kondisi pemilu damai 2018, kerawanan C3 dan kejahatan jalanan Street Crime saya perintahkan kepada seluruh untuk anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli baik ke obyek vital, kosan, kawasan industri maupun pos kamling, sehingga diharapkan dapat memberikan raya nyaman dan aman kepada warga masyarakat apalagi pada saat mereka sedang tidur lelap, tutur Kapolsek.

Salah seorang warga yang sedang melaksanakan piket siskamling dan enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa kami sangat merasa nyaman apabila ada kontrol dari Polsek Solokanjeruk.




Indramayu Post
Penulis: Polsek Solokanjeruk


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang CIPKON PEMILU DAMAI 2019, CURAS, CURAT CURANMOR DAN CRIME STREET LAKSANAKAN KKYD DI WILAYAH POLSEK SOLOKANJERUK . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel