-->

GIAT OPS BINA WASPADA LODAYA KANIT BINMAS LAKUKAN BINLUH

Polsek Cicalengka _ Dalam rangka Ops Bina Waspada Lodaya 2018. Kanit Binmas Iptu Margiana bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka,  melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan anti radikalisme dan terorisme di Masjid Al-Falah Rw. 14 Desa Babakan Peuteuy Kec. Cicalengka Kab. Bandung.

Kegiataan Pembinaan dan penyuluhan Ops Bina waspada Lodaya 2018 ini bertujuan sebagai kegiatan preemtif untuk memberantas tuntas Aksi Radikalisme dan Terorisme di wilayah Kecamatan Cicalengka. Kanit Binmas Polsek Cicalengka mengharapkan dengan adanya pembinaan ini dapat mengantisipasi sedini mungkin agar terhindar dari pengaruh  Paham Radikalisme dan tetap menjaga keutuhan NKRI .

Khususnya dilingkungan masyrakat Desa Babakan Peuteuy, guna menumbuhkan rasa aman dan nyaman selain itu nantinya mereka juga dapat menjadi Mitra Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Cicalengka di tempat tinggalnya masing-masing.

Kanit Binmas mengatakan “Kami mengajak kepada seluruh komponen masyrakat untuk selalu mengawasi lingkungannya masing-masing, Komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas apabila mendapati hal yang dicurigai maupun hal yang berpotensi pada Tindakan Kejahatan, Agar segera melapor kepada Kepolisian guna di tindak lanjuti".




Indramayu Post
Penulis: Polsek Cicalengka


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang GIAT OPS BINA WASPADA LODAYA KANIT BINMAS LAKUKAN BINLUH . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel