-->

Personil Polres Donggala Bersama Satgas Aman Nusa II Bahu – membahu membersihkan Reruntuhan Akibat Gempa Dan Tsunami


Tribranewspoldasulteng.com - Kepolisian Resor Donggala yang dibantu oleh Satgas Aman Nusa II yakni Brimob Banten, Brimob Polda Sulbar dan Sabhara Polda Sulsel masih berupaya untuk melakukan kegiatan membersihkan sisa puing – puing bangunan akibat gempa dan tsunami yang terjadi di Kab. Donggala.
Kamis (25/10) pagi tadi, Waka Polres Donggala KOMPOL Abubakar Djafar, S.H., MM.,  bersama  puluhan personil membersihkan salah satu bangunan mushola yang rusak akibat gempa yang berada di Kel. Labuan Bajo Kec. Banawa Kab. Donggala.
“Bangunan mushola Attaqwa langgar arab kondisinya mengalami kerusakan hampir 70%, sehingga kami bersihkan dan membongkar sebagian bangunan tersebut, untuk mengantisipasi jatuhnya bekas – bekas reruntuhan bangunan yang akan berakibat fatal  jika mengenai masyarakat setempat”.  ujar Waka Polres.
Sementara di tempat terpisah Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan “ ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat atas kejadian gempa dan tsunami yang terjadi di Kab. Donggala, selain membersihkan tempat ibadah, kami juga banyak melakukan kegiatan seperti memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, selimut, bantuan kesehatan, obat – obatan, trauma healing dan masih banyak lagi”.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel