-->

Binrohtal, Polres Donggala Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Palu, Sigi Dan Donggala


Tribratanewspoldasulteng.com - Sudah menjadi rutinitas bagi personil Polres Donggala bawasannya setiap hari kamis melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).
Program Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental kepribadian angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat diharapkan menjadi lebih baik.
Kegiatan Binrohtal kali ini berbeda dengan biasanya, selain di isi dengan mendengarkan nasehat – nasehat keagamaan kegiatan dirangkaian dengan doa bersama untuk para korban gempa dan tsunami palu, sigi dan donggala, Kamis (25/10) pagi tadi.
Selain di ikuti personil Polres Donggala kegiatan ini juga di hadiri oleh Brimob Banten, Brimob Polda Sulbar, Sabhara Polda Sulsel dan anak yatim piatu dari Panti asuhan al – azis Kel. Ganti Kec. Banawa Kab. Donggala.
Umat Islam melaksanakan Doa bersama di Masjid Jabal Nur Polres Donggala yang dipandu oleh ustad Sofyan Mardani, umat Nasrani melaksanakan Doa bersama di aula rupatama Polres Donggala yang dipandu oleh pendeta Rumelan dan untuk umat Hindu melaksanakan Doa bersama di ruang Sat Lantas Polres Donggala yang dipandu oleh penyuluh Nyoman Dana, S.E.
Kegiatan ini merupakan wujud sebagai bentuk rasa duka dan belasungkawa atas bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel