-->

Kapolres Parimo Buka Kegiatan Pertikara Tingkat Polres Parimo 2018 di Kasimbar


Tribratanewspoldasulteng.com – Kapolres Parigi Moutong AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH hadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Tingkat Polres Parimo 2018 di Desa Despot Posona, Kec.Kasimbar, Kab.Parigi Moutong (Kamis, 25 Oktober 2018, pukul 09.00 wita).
Pertikara kali ini mengambil tema “Melalui Pertikara II tingkat Polres Parigi Moutong tahun 2018 kita jalin silaturahmi menuju generasi muda yang bebas narkoba dan anti radikalisme untuk menciptakan kamtibmas yang konfusif demi suksesnya pemilu 2018”.
Adapun susunan acara pembukaan Pertikara secara garis besarnya yaitu Devile, Sambutan Kapolsek Kasimbar, Kapolres Parimo mengambil tempat pembina upacara, Penaikan panji panji pramuka, Mengheningkan cipta, Pengucapan Pancasila, Amanat Pembina Upacara, Menyanyikan himne Pramuka.
Dalam amanatnya, Kapolres Parimo memberikan motivasi kepada seluruh peserta Pertikara agar tetap berprestasi, sportif dan tetap semangat dalam mengikuti perlombaan dalam pertikara ini walaupun saat ini kita masih dalam suasana berduka atas bencana alam gempa, tsunami dan likuifaksi yang mengguncang Palu, Donggala dan Sigi.
Dalam kesempatan ini pula Kapolres Parimo juga meyampaikan tentang kepindahanya untuk menempati jabatan yang baru di Polda Sulteng. Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kab.Parimo beserta jajarannya hingga di tingkat Desa yang selama ini telah bersama sama dalam menjaga Kabupaten Parimo ini selalu aman dan damai terutama dalam masa Pilkada yang telah selesai dengan sukses tanpa ada insiden sekecil apapun.
“Saka Bhayangkara ini adalah harapan bangsa, generasi penerus bangsa. Oleh karena itu jadilah generasi muda yang giat belajar, berprestasi, jauhi narkoba dan radikalisme, serta berkompetisilah dalam hal kegiatan yang positif. Dengan ini, Kegiatan Pertikara secara resmo dibuka” Ujar Kapolres Parimo.
Selanjutnya Kapolres Parimo bersama Tim mengunjungi dan menilai tenda perkemahan peserta pertikara satu per satu
Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan latihan dan perlombaan yang akan digelar selama 3 hari, dengan pengamanan oleh Sat Sabhara Polres Parimo dan Polsek Kasimbar.
Kegiatan Pertikara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH selaku penanggung jawab, sedangkan panitia yaitu Sat Binmas Polres Parimo bersama Bhabinkamtibmas yang dipimpin Kasat Binmas IPTU ARIS RANGAN bersama Kapolsek Kasimbar IPDA J.TURANGAN selaku tuan rumah, dihadiri oleh Para Saka Bhayangkara se Kabupaten Parigi Moutong yang didampingi oleh Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, Para Kades dan turut dihadiri oleh Anggota TNI Kompi Posona.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel