-->

Jumat Bersih, Polsek Kertasari Laksanakan Bersih Mesjid


Polsek Kertasari _ Guna menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat, Anggota Kepolisian Sektor Kertasari Polres Bandung bahu-membahu membersihkan lingkungan Masjid Mesjid Al muhajirin Kp. Pacet Rt. 02/02 Desa. Sukapura Kec kertasari, Jumat (26/10).

Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, sapu lidi, para anggota Polsek Kertasari membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada di depan masjid.

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan “Kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan di lingkungan Polsek Kertasari, karena Kapolsek Kertasari memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan,” katanya.

Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk




Indramayu Post
Penulis: Polsek Kertasari


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jumat Bersih, Polsek Kertasari Laksanakan Bersih Mesjid . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel