-->

Polisi Ringkus 3 Orang Diduga Pelaku Pencuri Isi Koper Bagasi Di Bandara Pangkalpinang

Polisi Ringkus 3 Orang Diduga Pelaku Pencuri Isi Koper Bagasi Di Bandara Pangkalpinang

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PANGKALPINANG  |  Polisi meringkus 3 orang diduga pelaku pencuri isi koper bagasi di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Babel. Para pelaku yang ditangkap merupakan karyawan perusahaan di bidang ground handling.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh membenarkan hal tersebut. Ketiganya kini sedang diperiksa.

"Benar kini ketiganya masih dalam proses pendataan dan pemeriksaan petugas," jelas Kasat Reskrim, Selasa (4/9/2018) saat dihubungi detikcom.
Saleh mengatakan, hingga pukul 23.20 WIB, petugas reskrim masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan termasuk saksi.

"Hingga malam ini masih dalam proses pemeriksaan, termasuk saksi-saksi terkait kasus tersebut," singkat Kasat.

Sementara itu, Manager Operasi Angkasa Pura II Adiyatmo mengatakan, sebelumnya ada kasus pejabat kehilangan parfum di Bandara Depati Amir. Namun pejabat itu tak melaporkan kasus ini ke polisi.
Awalnya ada parpum milik pejabat tinggi Babel hilang saat di simpan di bagasi, tak lama kemudian turunlah anggota polsek Pangkalan Baru," jelas Adiyatmo saat di konfirmasi via telepon.

Pantauan detikcom, Selasa (4/3/2018) malam, penyidik masih sibuk melakukan pemeriksaan di ruang reskrim Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung. Sedikitnya sudah ada tujuh orang yang sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus pencurian di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka.

Jajaran Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung hingga kini masih mendalami kasus tersebut. Dan belum diketahui pasti kronologis pencurian di bagasi bandara Depati Amir Pangkalpinang. Puluhan barang bukti turut diamankan hasil curian.(MI)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polisi Ringkus 3 Orang Diduga Pelaku Pencuri Isi Koper Bagasi Di Bandara Pangkalpinang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel