-->

AKP ERNOWO DILANTIK JADI KAPOLSEK CANDIPURO



Lumajang(sekilasmedia.com)Kapolres Lumajang AKBP H.Rachmad Iswan Nusi SIK. MH memimpin langsung jalannya serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Candipuro Kabupaten Lumajang. Acara tersebut yang digelar di Aula Mapolres Lumajang, yang diikuti pejabat utama Polres Lumajang beserta Polsek Jajaran dan Bhayangkari. Selasa (4/8) pagi.

Upacara Sertijab Kapolsek Candipuro, Pada kesempatan ini, AKP M Toha SH sebagai pejabat lama mendapatkan promosi jabatan dengan menjabat sebagai Kabag Perencanaan di Polres Jember, adapun jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Kaur Bin Ops Bag Ops Polres Lumajang, AKP Ernowo SH yang menggantikan Kapolsek yang lama AKP. M Toha SH menjadi Kapolsek Candipuro.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan dengan khidmat yang dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang, Selasa (04/09) sekira pukul 09.00 wib

 Sebelumnya menjabat sebagai Kaur Ops Bag Ops Polres Lumajang sekarang menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Candipuro Kec.Candipuro Kab. Lumajang Jawa Timur.

Hadir para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran dan Bhayangkari  Polres Lumajang beserta pengurus.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Lumajang kepada Kapolsek yang baru didampingi Rohaniawan, serta dilaksanakannya penandatanga nan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara

 Kapolres Lumajang AKBP H.Rachmad Iswan Nusi SIK.MH dalam sambutanya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam lingkungan Organisasi Polri,yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,Kata Kapolres.

“Dikesempatan ini Saya beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama selama menjabat telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, Ucap orang nomor satu di Polres Lumajang ini.

Kepada Pejabat baru kata Kapolres, jadikan serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk mengacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di wilayah Polres Lumajang khususnya di wilayah Lumajang,"pungkasnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKP ERNOWO DILANTIK JADI KAPOLSEK CANDIPURO . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel