-->

SETELAH DIPERKOSA BERTUBI TUBI, PEREMPUAN INI PINGSAN di PANTAI KUTA

Ft. Illustrasi


Badung Bali,Sekilasmedia.com-
Seorang perempuan ditemukan tergeletak pingsan di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, sekitar pukul 18.00 Wita. Saat ditemukan kondisinya semrawutan, bahkan di celana dalamnya penuh bercak darah, diduga perempuan itu menjadi korban pemerkosaan.

Informasi menyebutkan, perempuan itu berinisial MCDS (30) asal Liquica Timor Leste. Dijelaskan oleh sumber, korban baru mengenal Agus (33) beruntung lolos dari cengkramannya, setelah berhasil memperkosa bertubi tubi di kamar hotel dikawasan Kuta.

" Korban sudah melaporkan kasus dugaan perkosaan ini ke Polresta Denpasar, " sebut sumber,(30/8).

Kepada petugas Polresta Denpasar, korban mengenal Agus saat berada di Yayasan ditempat kerjanya Korban diseputaran Jalan Tukad Irawadi Gang Damai panjer, Denpasar Selatan.

Setelah berkenalan, pelaku merayu dan mengajaknya keluar untuk jalan-jalan. Awalnya perempuan asal Liquita Timor Leste itu menolak, dengan alasan tidak mengenal Agus. Namun karena terus dirayu, korban akhirnya bersedia diajak jalan-jalan.

Tak disangka, usai diajak muter-muter, korban dibawa bermalam di sebuah hotel di daerah Kuta. Sayangnya, korban mengaku tidak ingat nama Hotel tersebut. Di kamar hotel, pelaku Agus mengajaknya berhubungan badan. Namun korban menolak dengan alasan takut dosa. Bahkan korban berusaha pergi dari kamar hotel. Melihat itu, pelaku Agus marah dan memperkosa korban bertubi tubi selama 3 hari menginap.

Saat melihat Agus keluar dari kamar hotel untuk membeli sesuatu, diam-diam korban keluar menuju lobby hotel dan kabur ke jalan raya. Korban mengaku tidak hafal jalan-jalan yang dilalui, sehingga akhirnya ditemukan tak sadarkan diri di Pantai Kuta dengan celana dalam penuh bercak darah.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan yang dikonfirmasi, Kamis (30/8) belum membenarkan ataupun membantah dugaan perkosaan menimpa seorang perempuan asal Timor Leste. Ia hanya mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dilapangan.(son)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang SETELAH DIPERKOSA BERTUBI TUBI, PEREMPUAN INI PINGSAN di PANTAI KUTA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel