-->

NYAMBI BOBOL TOKO, SATPAM HOTEL DIRINGKUS DALAM PASAR SENTRAL


Badung Bali,Sekilasmedia.com-
Seorang satpam salah satu Hotel di Nusa Dua, Alexander LX (22) asal NTT, baru baru ini diringkus tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan, karena diduga melakukan sejumlah pembobolan di Toko wiralaba yang ada di wilayah Kuta Selatan.

Aksi satpam spesialis pembobol toko ini berlangsung sudah lama dan meresahkan warga. Informasinya sudah 12 toko waralaba berhasil dia satroni, terakhir Indomaret di Jalan Darmawangsa nomor 53 Desa Kampial, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Doddy Monza, dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. Dia mengatakan, aksi yang dilakukan tersangka masuk toko dengan cara memanjat tembok kemudian menjebol atap dan plafon. Selanjutnya menggasak rokok, parfum, susu, pakaian dalam serta uang.

Terkuaknya kejahatan ini, setelah Polisi medapat laporan dari pemilik toko, yang mana barang jualan dalam tokonya banyak hilang. Petugas langsung melakukan penyelidikan termasuk memeriksa rekaman CCTV, dan petugas langsung mengidentifikasi pelaku serta kendaraan yang dipakai tersangka beraksi yaitu Scoppy merah  DK 3161 EX.

" Setelah dicek kita langsung tau pelaku dan ternyata kendaraan yang digunakan bernomor polisi palsu, " ungkap Kapolsek.

Kendati memakai plat palsu, tidak sulit bagi polisi untuk melacaknya. Pelaku yang saat itu membawa sebuah tang diringkus di Pasar Sentral Nusa Dua.

Sementara, penggeledahan di rumah kosnya Jalan Bulakan Sari, Gang Ratna Nomor 7 Mumbul, diamankan barang bukti diantaranya sebuah HP, satu baju kaos, dua kaleng susu, minyak rambut, enam botol parfum, tiga bungkus rokok dan baju.

" Dari 12 TKP yang disatroni tersangka, total kerugian mencapai Rp 100 juta, " tutup AKP Doddy Monza. (soni)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang NYAMBI BOBOL TOKO, SATPAM HOTEL DIRINGKUS DALAM PASAR SENTRAL . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel