-->

WAKASAL OLAHRAGA BERSAMA DI MAKO PUSPOMAL


Jakarta SKI - Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman, S.E. melaksanakan olahraga bersama prajurit Pomal wilayah Jakarta di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (31/8/2018).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel pagi yang dilanjutkan dengan pemanasan dan diteruskan dengan lari secara terpimpin mengelilingi Kompleks TNI AL Kodamar. Turut serta mendampingi Wakasal dalam kegiatan tersebut Komandan Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H. M.H., Kadispotmar BrigjenTNI (Mar) Bambang Sutrisno,S.H., M.Tr. (Han), para direktur Puspomal, Danpom Koarmada I, Danpom Lantamal III para Kadisprov dan Kadisprov kotama TNI AL wilayah Jakarta.

Usai kegiatan berolahraga, Wakasal memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Pomal wilayah Jakarta di area kebun Mako Puspomal. Dalam arahannya Wakasal menyampaikan rasa bangga bisa berada di tengah-tengah prajurit Pomal, yang membedakan antara militer dengan bukan militer ada lima yaitu yang pertama bisa berlari dengan baik yang kedua bisa renang yang ketiga menembak yang keempat halang rintang yang kelima membaca peta dan satu tambahan yaitu memahami Permildas. Perkembangan jaman sekarang semakin canggih sehingga kita tidak boleh ketinggalan informasi karena tantangan kedepan semakin berat, maka kita harus menguasai teknologi.

Menutup arahannya, Wakasal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Puspomal karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan iklas, selanjutnya Wakasal mengawali acara makan bersama dengan menyantap menu masakan rawon yang dimasak oleh prajurit Puspomal yang mendapat juara satu lomba masak pada acara Hut Jalasenastri ke-72.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WAKASAL OLAHRAGA BERSAMA DI MAKO PUSPOMAL . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel