-->

JELANG PURNA TUGAS,BUPATI PAMIT Dan ADAKAN JUMPA PERS DI PENDOPO KABUPATEN LUMAJANG

       
                     
Lumajang,(sekilamedia.com)-- Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., mengundang warga sekitar Pendopo Kabupaten untuk berpamitan dengan  adakan Jumpa Pers di Pendopo Kabupaten Lumajang, di Peringgitan Rumah Dinas Bupati,Sabtu(25/8/2018) jam 08.00

 Bupati menjelaskan maksud  tersebut dalam rangka hubungan silaturohmi tetap terjalin meskipun saya sudah menjadi masyarakat biasa,siapapun kalau mau bersilarohmi pintu terbuka,tapi jangan membahas birolrasi dan poltik.karena saya sekarang bukan pejabat lagi dan sekaligus berpamitan masa purna tugasnya sebagai Bupati Lumajang sesuai SK  nanti jam 24.00 Wib sudah habis masa jabatan saya sebagai Bupati Lumajang "Sebelum saya pulang ke Desa Karangsari, saya pamit kepada teman- teman wartawan media cetak maupun online Tolong disampaikan permohonan maaf saya selama 10 tahun  ini saya menjabat Wakil bupati dan tiga tahun menjadi Bupati Lumajang." ujarnya.

Bupati menyampaikan, selama masa kepimpinannya baik menjadi Bupati ataupun saat menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati DR. Sjahrazad Masdar, (Alm) Bupati As'at banyak mengambil hikmah dan pengalaman dalam dunia birokrasi. Ia berharap nantinya Kabupaten Lumajang semakin baik.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar mendukung program pemerintah Lumajang,yang akan dijabat bupati terpilih Cak Thoriq dan Wabup terpilih bu Indah Amperawati,Lumajang menjadi hebat dan bermartabat,"pungkasnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang JELANG PURNA TUGAS,BUPATI PAMIT Dan ADAKAN JUMPA PERS DI PENDOPO KABUPATEN LUMAJANG . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel