-->

Jasad Orok Dalam Keresek Gemparkan Warga Dalung




Badung Bali,Sekilasmedia.com-
Belum lama kasus pembuangan orok terjadi, kani kembali terulang. Sontak penemuan kali ini menggemparkan warga masyarakat. Orok bayi ditemukan mengambang di sungai kecil di timur TK Tunas Mekar II Jalan Raya Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (8/8).

Jasad orok kelamin laki -laki tersebut pertama kali dilihat oleh Nyoman Arya (48), dimana waktu itu dirinya sedang memancing di sungai kecil bawah jembatan.

"Orok tersebut dibungkus plastik kresek hanyut kemudian menyangkut di timur sungai  sebelah TK Tunas Jaya,”kata Nyoman Arya melalui sumber rilis. 

Karena takut, Arya yang bekerja sebagai scurity tersebut balik ke kosnya dan langsung menghubungi temanya, Agus Rai Putra Adnyana (43) dan memberitahu kalau dirinya melihat ada jasad bayi mengapung di sungai.

“Agus Rai langsung menuju sungai sambil membawa bambu. Setelah ditarik ke tepi, saksi memastikan isi dalam keresek memang jasad bayi. Temuan itupun langsung dilaporkan,”ungkapnya.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan, kondisi bayi saat ditemukan sudah membusuk serta dikerubungi lalat.

"Jasad orok bayi dibawa ke RSUD Mangusada untuk dilakukan pemeriksaan labih lanjut oleh tim medis. Sedangkan orang tua yang membuang bayinya masih dalam penyelidikan, " kata Kapolres.(son)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jasad Orok Dalam Keresek Gemparkan Warga Dalung . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel