-->

Janda Anak Tiga Kepergok Nyolong Dompet Di Pasar Sawahan


Janda asal jombang


Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Janda muda asal Jombang ini tergolong nekat, demi menghidupi 3 anaknya terpaksa harus mencuri dompet dan HP di pasar Sawahan Bangsal, Mojokerto. Namun nahas, aksinya diketahui si pemilik hingga akhirnya diteriaki maling dan nyaris dihajar pengunjung pasar.

 Janda beranak tiga ini diketahui bernama Tanti Sulistyowati (39) warga Dusun Sidowarek, Desa Gonjong kidul Kecamatan Ngoro, Jombang. Aksi pencurian ini dilakukan Sabtu pagi (25/08) sekitar pukul 07:30 WIB.

AKP Zainal Abidin, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, pelaku berniat mencuri dompet dan HP milik Endah Wilujeng (52) warga Desa Sumber Tebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto saat belanja sayuran.

Kronologisnya saat itu korban ke kamar kecil, dompetnya ditaruh diatas sayuran yang dibelinya. Didalam dompet itu ada uang tunai Rp 1,300,000 dan HP. Setelah mengambil dompet itu pelaku langsung kabur, namun si pemilik melihatnya dan diteriaki maling,” jelasnya.

Masig kata AKP Zainal, pelaku sudah lima bulan mengontrak di Desa Mojotamping, Bangsal. Warga yang melihat pelaku seorang perempuan akhirnya tidak terlalu bertindak anarkis dan memilih menyerahkan ke pihak kepolisian.

Berakhir, Janda tiga anak ini dijebloskan ke sel tahanan. Polisi juga mengamankan barang-bukti berupa uang tunai sebesar  1,300,000 beserta satu hp milik korban.(feb/wo)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Janda Anak Tiga Kepergok Nyolong Dompet Di Pasar Sawahan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel