-->

AKIBAT LEDAKAN KOMPRESOR WARGA MLAWANG KEC. KLAKAH LUKA PARAH



Lumajang,(sekilasmedia.com)-Alat Pompa angin atau yang dikenal kompresor yang berkapasitas besar yang setiap harinya dibuat untuk bekerja sebagai jiwa penolong atau Jasa tambal ban yang tepatnya di jalan Raya Sumbersuko, Desa Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, yang sempat menggemparkan warga sekitar kejadian adanya ledakan kompresor tersebut. Minggu (12/8) siang.
Dampak dari Ledakan itu  dua orang mengalami luka yang cuup serius.sekarang masih menjalani perawatan dirumah Sakit.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro menerangkan bahwa, kedua korban ledakan komprensor tersebut saat itu sedang melakukan sebagai jasa kerja memperbaiki ban truck.

Masih menurutnya, nampaknya  dalam melakukan pengisian angin kedalam komprensor diduga melebihi tekanan dan di mungkinkan tabung yang terbuat dari plat besi sudah berumur tua dan tidak kuat menahan tekananya. Sehingga Tabung tersebut mengalami pecah dan meledak," ujar Catur, Senin (12/7/2018).

Bahkan dampak dari ledakan tersebut yang mengakibatkan atap bengkel  rusak cukup parah.

Dua orang tersebut bernama Sudiantoro dan Achmad Yazid keduanya diketahui  warga  Mlawang, Kecamatan Klakah dan dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Dr Hariyoto Lumajang. "Korban mengalami luka di kepala bagian belakang," Ujar Catur.

 IPDA Catur menambahkan,polisi sudah memeriksa sejumlah saksi guna memastikan peristiwa itu adalah kecelakaan kerja.Selain itu  juga memberikan garis polisi di lokasi kejadian,"tutupnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKIBAT LEDAKAN KOMPRESOR WARGA MLAWANG KEC. KLAKAH LUKA PARAH . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel