-->

Peletakan Batu Pertama Kantor Desa Jugosari Oleh Camat Candipuro Erik Kurniawan S.STP Berjalan Lancar.



Lumajang(sekilasmedia.com)Desa Jugosari merupakan sebuah desa yang memili potensi terkait masalah pasir galian C di Kecamatan Candipuro, Desa ini memiliki luas sekitar 12.000 M2  dengan jumlah penduduk 4100 jiwa dengan batas-batas, Timur: Desa Kalibendo, Selatan: Desa Gondoruso, Barat: Desa Candipuro  dan Utara: Desa Jarit. Sebagai sebuah desa  diperlukan kantor desa sebagai kebutuhan mendasar yang harus ada.

Dengan alasan itulah, Senin Kepala Desa Jugosari 9/7/2018 melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Jugosari oleh Forkopimka Candipuro.

 Acara ini yang dihadiri Camat Candipuro Erik Kurniawan S.STP bersama Stafnya  juga Kades Jugosari Mahmudi bersama semua perangkat Desanya. undangan-undangan lainnya dan masyarakat Desa Jugosari pada umumnya, diawali acara tersebut Pertama pembukaan,kedua sambutan kepala desa jugosari mahmudi yang memberikan  sambutan menyampaikan bahwa Pelaksanaan pembangunan Kantor Desa Jugosari bisa dilaksanakan.selanjutnya Mahmudi menambahkan bahwasanya kantor desa ini kenapa dilakukan peletakan Batu pertama karena selama ini belum pernah membangun Kantor Desa bersama masyarakat jugosasri,sehingga apabila nanti ganti kepala desa Kantornya tetap ada,karena masyarakat jugosari ikut memiliknya.dan tidak akan di ambil oleh kepala desa yang gak jadi,"terangnya.
 2018/07/09 11:06

Lebih jauh Santoso selaku tokoh masyarakat menyampaikan bahwa mengajak kepada warga jugosari hidup guyup rukun,sehingga masyarakat bisa menjadi sejahtera.dan sangat berharap kepada kepala desa Antar Waktu Mahmudi untuk membangun desa jugosari dengan ikhlas dan sabar bergotong royong.bebernya.

Dari pantauan tampak  masyarakat Jugosari sangat antusias mengikuti acara serta sangat mendukung  pembangunan kantor desa. Sehingga tidak berlebihan bila kantor desa yang akan dibangun berukuran cukup luas yaitu 12m2 dengan dana anggaran ADD diperkirakan Rp 3.36 juta. “Kami yakin dengan semangat dari warga Jugosari kami akan bisa membangun kantor desa kami,” ujar Mahmudi optimis.

 Camat Candipuro Erik Kurniawan S.STP dalam sambutanya menyampaikan bahwa membangun itu bukan sekedar hanya membangun balai kantor desa saja tapi membangun Sumber Daya Manusianya atau (SDM) momentum ini mari kita buat acuan tolak ukur kegotongan royongan dan kebersamaannya,"tutupnya(kar/pi'i)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Peletakan Batu Pertama Kantor Desa Jugosari Oleh Camat Candipuro Erik Kurniawan S.STP Berjalan Lancar. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel