-->

Markas Besar PMI Kabupaten Bogor adakan Pelatihan Korps Sukarela (KSR) tingkat Mahasiswa

Bogor, SKI

Markas Besar Palang Merah Indonesia Kabupaten Bogor adakan Pelatihan Korps Sukarela (KSR) untuk tingkat Mahasiswa yang diikuti 18 orang peserta dari Universitas Djuanda Bogor senin 09/07

"Kami adakan Pelatihan ini sebagai wujud pembinaan Relawan PMI di tingkat Universitas, dan nanti nya akan di aktifkan sebagai KSR Unit Perguruan Tinggi " ungkap Meri Angraini Sarbaini Korlap Program Pengurangan Risiko Bencana dan Adaptasi Perubahan Iklim ( PRB-API ) PMI Kabupaten Bogor kepada SKI.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Desta selaku Panitia dan Korlap KSR PMI Kabupaten Bogor " pelatihan ini diadakan sementara untuk kalangan Universitas, dan Insya Alloh akan diadakan juga untuk kalangan masyarakat umum dengan batasan usia 18 tahun - 35 tahun " tandasnya.

Pelatihan ini diadakan di Markas Besar PMI Kabupaten Bogor selama 12 hari mulai dari tanggal 8 Juli 2018 sampai 19 Juli 2018 dengan agenda materi yang cukup padat mulai jam 08.00 - 21.00 setiap harinya. ( UT )


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Markas Besar PMI Kabupaten Bogor adakan Pelatihan Korps Sukarela (KSR) tingkat Mahasiswa . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel