-->

Sadar Hukum Kunci Untuk Jahui Narkoba Dari Kehidupan Kita


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG  - Acara Penyuluhan dan Sosialisasi Dalam meningkatan Kesadaran Hukum Masyarakat untuk Pembentukan Kelompok Keluarga Sadar Hukum, yang di laksanakn hari minggu kemarin (30/9) bertempat di Aula Kecamatan Rajeg, kurang lebih 50 orang peserta mengikuti acara yang di komandoi KNPI kecmatan Rajeg dalam acara tersebut ikut hadir  masyarakat kecamatan rajeg dan anak anak pemuda se - Kecamatan Rajeg, LPM, KNPI Kecamatan Rajeg dan Karang Taruna se - kecamtan Rajeg Dengan Nara sumber Hamdan Nata Baschara.

Hamdan Nata Baschara dalam mengisi materinya menyampaikan Pentingnya Peningkatan Kesadaran Hukum Bagi Masyarakat dalam  materinya masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),Perlingdungan Anak; Pencegahan Narkotika dalam lingkungan Keluaraga, ucap Wakil ketua KNPI Kecamatan Rajeg Dalam Materinya.

" Seminar Kesadaran Hukum bagi Pemuda dan Masyarakat akan lebih mengerti bagaimana dampak buruknya Narkoba bagi generasi muda   dan kami berharap semoga dengan adanaya seminar ini Masayarakat  dan pemuda Akan lebih sadar terhadap dampak dampak yang akan di timbulkan bila kita semua melanggar Hukum yang sudah jelas sangsinya" jelas Hamdan Nata Baschara.

Sementara itu Alinurdin Anggota DPRD Provinsi Bante  kepada masyarakat menghimbau akan sadar tentang hukum bahwa setiap peraturan yang telah diundangkan maka setiap warga negara dianggap sudah tahu hukum walaupun belum pernah membaca aturannya,tuturnya kepada peserta .

Dia Menambahkan saya berharap di Kabupaten Tangerang khususnya dikecamatan Rajeg agar mepunyai kesadara Hukum yang berkaitan dengan pelarangan pelarangan yang sudah dikaitkan tentu itu adalah semua rangka menuju masyarakat madani dan Gemilang di Kabupaten Tangerang, sadar Hukum lebih penting  ketimbang kita Mengetahu Hukum tapi  tidak memathuinya, tambah Ali Nurdin.


Masih menurutnya " yang di namakan masyarakat gemilang itu adalah aman sejaterah lahir batin itu sudah pasti,Ekonomis secara Ekonomi dengan baik tetapi jangan sampai peningkatan ekonomi di kemudian hari menjadi persoalan persoalan di kehidupannya maka kira harus lari dan menjahui kepada hal hal yang menyimpang penggunaan Narboka apa lagi kita menggunakannya " ujarnya.


> ydi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sadar Hukum Kunci Untuk Jahui Narkoba Dari Kehidupan Kita . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel