-->

Jelang Pemilu 2019, Polsek Neglasari Bersama Unsur Muspika Gelar Deklarasi Damai


BntenNet.com, KOTA TANGERANG  - Jelang Pemilu Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 yang bakalan digelar serentak di Indonesia, Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota bersama unsur Muspika dan KPU, Panwaslu, perwakilan Partai serta ratusan warga, menggelar deklarasi damai pemilu 2019 yang bertempat di Lapangan Arjok, Kp. Sindangsana, RT. 05/02, Kel/Kec. Neglasari. Minggu (30/9) petang.

Terlihat hadir dalam kegiatan Deklarasi, diantaranya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, S.Sos, M.Si, Danramil 02/ Neglasari Mayor Arm Bambang Heryanto. S.Sos, Dan Pos Sat Rudal TNI AU Lettu Supriyanto, Para Lurah sebagai Kec. Neglasari, Ketua dan Komisioner PPK Neglasari, Ketua dan Komisioner Panwaslu Neglasari, Ketua dan Perwakilan Parpol peserta Pemilu 2019, dan ratusan warga sekitar.

Dalam kata sambutan seusai mengawali kegiatan dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya secara serentak dari para peserta Deklarasi, Kapolsek Neglasari menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.

" Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Pemilu 2019, sehingga tercapai aman tentram dan damai. Perlu diketahui bahwa baru di Kecamatan Neglasari deklarasi damai ini dilaksanakan, dan tidak menutup kemungkinan akan diikuti wilayah lain, " Paparnya.

" Saat ini kita memakai kaos berwarna putih dengan tulisan merah, menandakan bahwa kita semua harus berjiwa merah putih walaupun dari bermacam macam latar belakang. Saya harapkan dengan pelaksanaan Deklarasi Damai ini bukan hanya seremoni belaka, tapi tindakan nyata, " Imbuhnya.

"  Mari kita jaga wilayah Neglasari agar aman dan kondusif, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 sebagai Pesta Demokrasi dan Saya mohon maaf apabila dlm pelaksanaan kegiatan Deklarasi Damai ini apabila ada kekurangan, " Tandasnya.

Terpantau awak media dilokasi, seusai kata sambutan kegiatan nampak berlanjut dengan mengucapkan ikrar deklarasi secara bersama sama yang diikuti para peserta Deklarasi Damai Pemilu 2019 Kecamatan Negalasari yang berbunyi :

" Kami tiga pilar bersama penyelenggara pemilu dan Parpol, berkomitmen mewujudkan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang berkualitas, berintegritas, transparan, akuntabel diwilayah Kecamatan Neglasari, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif serta masyarakat aman dan Nyaman "

Masih dilokasi, kegiatan berlangsung penuh nuansa meriah dan hikmat hingga berakhir dengan ramah  tamah dan dokumentasi kegiatan bersama.

> hms

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jelang Pemilu 2019, Polsek Neglasari Bersama Unsur Muspika Gelar Deklarasi Damai . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel