-->

Bus Rombongan Catur Putra Raya; Masuk Jurang 10 orang Tewas Seketika


BantenNet.com, SUKABUMI - Terjadi Kecelakaan Bus dari Rombongan Catur Putra Raya asal Bogor yang berencana berkunjung ke Bravo ( Arus Liar ), Sabtu ( 8/9 ) pukul 12.30 WIB siang dekat Leter S diKampung  Bantar Selang, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Kejadian kecelakaan Bus dari rombongan yang berjumlah 5 unit Bus berjumlah keseluruhan 200 orang, namun salah satu 1 unit Bus mengalami remblong ber nopol B 7025 SAG warna Biru tersebut meluncur  kejurang dengan ketinggian 30 meter.

Hasil evakuasi seluruh penumpang Bus yang berjumlah 30 orang itu ternyata 10 orang diperkirakan tewas seketika, bahkan masih ada korban yang terjepit didalam Bus tersebut yang sedang di evakuasi.

Sementara dari korban yang selamat maupun yang meninggal dunia di evakuasi memakai kendaraan ambulan dengan menuju ke Puskesmas Cikidang dan sebagian Ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak - Sukabumi.

> sol

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bus Rombongan Catur Putra Raya; Masuk Jurang 10 orang Tewas Seketika . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel