-->

Wujud Syukur, Kodim 0821 Lumajang Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban.




Lumajang ( sekilasmedia com)- Sebagai wujud kepedulian terhadap fakir miskin dan ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Kodim 0821 Lumajang pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzuhijjah 1439 Hijriyah melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Makodim 0821 Jalan Alun-alun Utara Nomor 9 Lumajang, Rabu (22/8/2018).


Disampaikan oleh Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi  Agus Iskarman, S.E. bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah/tahun 2018 kali ini kita menyembelih 14 ekor kambing yang berasal dari donatur anggota dan beberapa perwira Kodim 0821 Lumajang, ujar Dandim 0821.



“Penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha dan disaksikan oleh personel Kodim 0821 baik prajurit maupun PNS” tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengharapkan agar pelaksanaan penyembelihan kurban seperti ini dapat digalakkan terus di Kodim 0821 karena ini merupakan sebagai wujud silaturahmi dan pelaksanaan ibadah.


"Dari momentum ibadah kurban hendaknya dapat menjadikan makna bagi seluruh personel, rela berkorban dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai Prajurit maupun PNS dengan dilandasi iman dan taqwa, menjalankan perintah dan menjauhi segala laranganNya agar apa yang kita lakukan benar-benar diridhoi oleh Allah SWT dan berguna bagi kepentingan seluruh masyarakat, terang Letkol Agus.


“Mudah-mudahan apa yang yang sudah kita laksananakan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kaum dhuafa yang membutuhkan karena kurban merupakan wujud ketaatan dan kasih sayang terhadap sesama serta semoga bagi yang berkurban mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT,” pungkas (LKT)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wujud Syukur, Kodim 0821 Lumajang Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel