-->

Tiga Hari Hilang, Kakek 73 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai



Gianyar Bali,Sekilasmedia.com-
Beruntungnya setelah tiga hari dikabarkan menghilang seorang kakek asal Banjar Buluh, Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, I Made Tanggu (73), ditemukan tidur di sungai bengbengan, wilayah Banjar/Desa Cemengon.

Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Gianyar menemukan kakek Tanggu dalam kondisi tidur membawa tongkat dan membawa kantong plastik dalam keadaan kaku dan  kedinginan. Setelah berhasil dievakuasi, Tanggu langsung dilarikan dan dirawat ke Puskesmas Sukawati I.

Beruntung tidak ada luka serius pada tubuh kakek 73 tahun ini sehingga sekitar pukul 10.30 diperbolehkan pulang. Sebelum ditemukan, Tanggu sempat dilaporkan hilang sejak Rabu (23/8). Karena hilang kurang dari 24 jam, laporan kehilangan ditujukan kepada BPBD Kabupaten Gianyar untuk  membantu melakukan pencarian.

Kepala BPBD Kabupaten Gianyar,  AA Oka Digjaya, mengatakan, kakek Tangu ditemukan dalam  keadaaan tidur di tengah sungai membawa tongkat dan membawa sekantong plastik. Penemuan si kakek berawal dari petunjuk masyarakat.

" Katanya ada seorang kakek jalan kaki menuju sungai Bengbengan, akhirnya kami susuri sungai, " kata Oka Digjaya.

Berdasar petunjuk itu, anggota TRC BPBD Kabupaten Gianyar bersama warga mulai melakukan penyisiran ke sungai mulai pukul 08.30. Sekitar pukul 09.30 akhirnya kakek Tanggu ditemukan.(soni)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tiga Hari Hilang, Kakek 73 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel