-->

Tanamkan Jiwa Cinta Tanah Air, Forkopimka Sukodono Gelar Lomba Gerak Jalan.





Lumajang , sekilasmedia.com-Mengapresiasi HUT RI ke 73 tahun 2018 berbagai rangkaian acara telah dilakukan Pemerintah Kecamatan Sukodono kabupaten Lumajang dan seluruh jajarannya menggelar kegiatan lomba gerak jalan, acara yang diselenggarakan di lapangan lapangan desa Kutorenon sebagai tempat start dan finish, Sabtu (11/8/2018)


Lomba gerak jalan yang diikuti oleh para kalangan pelajar yang ada di wilayah kecamatan Sukodono dari tingkat SD/MI sampai tingkat SMU/MA berlangsung cukup semarak dalam pelaksanaannya.



Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Cpl Nursalam yang juga sempat melepas dari salah satu peserta lomba mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan  yang diadakan tingkat kecamatan merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan seluruh jumlah peserta mencapai 112 Pleton, ujarnya.



Maknanya dari penyelenggaraan lomba adalah agar para pelajar juga mempunyai nilai kejuangan dari makna kemerdekaan, perjuangan yang sudah berhasil dilakukan oleh para pahlawan maupun pejuang bangsa tidaklah mudah untuk mencapainya, jiwa dan raga serta harta benda semua sudah dikorbankan hanya mencapai satu tujuan yaitu kemerdekaan, terang Kapten Nursalam.


Lebih lanjut ia juga menambahkan, para pelajar juga harus ditanamkan semangat bela negara dan jiwa patriotisme agar selalu memiliki rasa cinta tanah air guna meneruskan cita-cita bangsa sebagai generasi penerus pejuang bangsa dimasa depan, pungkasnya.(TIM)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tanamkan Jiwa Cinta Tanah Air, Forkopimka Sukodono Gelar Lomba Gerak Jalan. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel