-->

SMPN 4 Banyuwangi Rayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Dengan Berbagi Daging Qurban.



Banyuwangi,Sekilasmedia.com - SMPN 4 Banyuwangi dalam merayakan hari raya idul adha 1439 Hijriyah Di isi dengan acara pemotongan hewan qurban.

Acara yang di mulai dengan sholat idul adha bersama siswa beserta dewan guru dan juga di hadiri wali murid dan juga warga lingkungan sekolah berjalan lancar dan sesuai harapan.

Semua itu di sampaikan oleh pak joko selaku kesiswaan di smpn 4 banyuwangi mewakili kepala sekolah yang baru saja meninggalkan sekolah karena ada kepentingan di luar sekolah.

" hari ini alhamdulillah smpn 4 banyuwangi mengadakan qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing." pungkas joko selaku kesiswaan.

Joko juga menerang bahwa 2 ekor sapi berasal dari seluruh siswa dari sumbangan sukarela dan 1 ekor sapi berasal dari sumbangan dewan guru.

" Dari dua ekor sapi itu berasal dari sumbangan sukarela dari siswa di tambah 1 ekor sapi itu berasal dari kami selaku dewan guru, untuk 1ekor kambing kami di sumbang dari SMK PGRI 2 giri." lanjut joko.

Pak sofyan selaku wakasek menjelaskan kalau tahun 2018 ini ada peningkatan.

" kalau tahun lalu cuma satu ekor sapi tapi di tahun 2018 ini bisa meningkat hingga 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing ini semua tidak terlepas dari kerjasama pihak sekolah, komite dan wali murid." papar sofyan selaku wakasek

Harapan dari pihak sekolah kedepan melalui wakaseknya yakni, " menggugah hati masyarakat, siswa terutama untuk bisa berbagi, berapapun kemampuannya untuk berbagi monggo kita terima dan kami tidak mematok dengan nominal yang jelas-jelas di larang oleh pemerintah, karena ini masalah akherat jadi tidak boleh di paksakan." pungkas sofyan.

Untuk yang berhak terima daging qurban menurut sofyan " dari siswa terlebih dahulu lalu kita bagi juga ke para supir lin dan juga tukang becak yang sering mangkal di depan sekolah, bahkan warga lingkungan sekitar sekolahpun kami beri." tutur sofyan sambil mengakhiri wawancaranya dengan para wartawan.(rob)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang SMPN 4 Banyuwangi Rayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Dengan Berbagi Daging Qurban. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel