-->

Semarakkan Peringatan HUT Ke 73 RI, Personel Koramil 0821/15 Tekung Amankan Kegiatan Jalan Santai.





Lumajang ( sekilasmedia com) Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Panitia Peringatan Hari Nasional Kecamatan Tekung melaksanakan jalan santai, start dan finish bertempat di Lapangan Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Minggu (26/8/2018).


Kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimka Tekung, Koordinator Pendidikan Kecamatan Tekung, Guru dan siswa SD sampai SMA se Kecamatan Tekung, serta kepala desa beserta staf se-Kecamatan Tekung.


Pemberangkatan jalan santai peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia tersebut dilakukan oleh Camat Tekung Drs. Dedwi Suprapto, M.Si.


Dalam sambutannya Camat Tekung mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Nasional di Lapangan Desa Tekung ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia.


Lebih lanjut disampaikan camat, bahwa dalam peringatan hari kemerdekaan, apapun kegiatan yang dilaksanakan diharapkan setiap peserta dapat memahami dan mengikuti tauladan para pejuang yang telah merebut kemerdekaan.


"Tak lupa juga, atas nama panitia saya ucapkan terima kasih atas peran aktifnya pihak Koramil dan Polsek Tekung dlm mengamankan rote yg di lewati juga mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Semoga tidak hanya kesehatan dan kebugaran badan yang diperoleh tetapi juga diharapkan bagi setiap peserta untuk mencermati dan menghargai arti kepahlawanan dan mencerminkannya dalam kehidupan sehari-hari.pungkasnya ( LKT)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Semarakkan Peringatan HUT Ke 73 RI, Personel Koramil 0821/15 Tekung Amankan Kegiatan Jalan Santai. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel