-->

SEMARAK PERINGATI HUT RI KE 73 PEMERINTAH DESA SELOK AWAR - AWAR BERJALAN LANCAR



Lumajang(sekilasmedia.com)Dalam rangka memperingati  HUT RI yang ke-73 tahun pada tanggal 17 Agustus 2018 Pemerintah Desa Selok Awar -awar yang  terdiri dari BPD, LPM, PKK,Bumdes,Tokoh Masyarakat Polmas, dan Karang Taruna Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Provinsi Propinsi Jawa Timur 24 Agustus 2018 di Jalan Raya Selok Awar- awar.

Plt.Kepala Desa Selok Awar - awar Eko Prasetyo SE saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,didalam mengadakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali pada saat bulan Agustusan,Karena kita gak ikut perang mas kita tinggal mengisi kemerdekaan saja.Untuk mengenang jasa para pahlawan,Nenek moyang kita yang telah gugur mendahului kita,Kita mendo'akan smg Allah mengampuni dosanya dan ditempatkan yang layak,Amin, sementara ini gerak jalan tingkat SD/MI,MTs,SMU dan Umum,Senin(20/8). dimulai pukul 13.00 Wib. Start Lapangan  Persil sedangkan Finisnya Lapangan Persewa Kalipancing.selanjutnya pada hari Sabtu(25/8) jalan santai dimulai pukul 06.00 finis Balai Desa Selok Awar - awar, dilanjutkan Kamis tanggal 20 September Karnaval Umum Start Lapangan Selok Persil Finis Tugu Kalipancing dilanjutkan pada hari minggu tanggal 23 September 2018 di adakan gebyar Wayang Kulit semalam suntuk  dilaksanakan tepatnya di Balai Desa Selok Awar - awar dengan tujuan untuk membangkitkan semangat Putra – Putri di wilayah Desa Selok Awar -awar,"Ucap Eko Plt Kades Selok Awar- awar.

Turut hadir pada  tersebut, yakni: Camat Pasirian Iwan hadi Purnomo S.STP, Kapolsek Pasirian,AKP .Zainul Arifin SH, Mewakili Koramil Pelda Sudono serta Pengurus Karang Taruna, Ketua BPD, LPM, PKK, Polmas, Karang Taruna, Kepala Dusun, dan Tokoh Masyarakat Desa Selok Awar -awar berjalan lancar dan meriah,"pungkasnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang SEMARAK PERINGATI HUT RI KE 73 PEMERINTAH DESA SELOK AWAR - AWAR BERJALAN LANCAR . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel