-->

SD Negeri Model Banyuwangi Berbagi 3 Ekor Sapi Dan 8 Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1439.



Banyuwangi,Sekilasmedia.com - Hari raya idul adha 1439 hijriya jatuh pada hari Rabu 22/08/18 yang mana seluruh umat muslim merayakannya, misalnya di salah satu sekolah dasar di sobo atau yang lebih populer di sebut SDN model, kegiatan hari raya idul adha di isi dengan pemotongan hewan qurban.

Menurut sumadi selaku kepala sekolah SD Negeri  model, menyampaikan kepada media ini kalau pihaknya(SDN model) tahun ini menyembelih 11 hewan qurban.

" Alhamdulillah di idul adha tahun 2018 ini SDN model bisa berbagi 11 ekor hewan qurban yang terdiri 3 ekor sapi dan 8 ekor kambing, semua ini berkat kerjasama sekolah dan komite beserta wali murid." papar kasek SDN model.

Kepala sekolah juga menambahkan kalau daging qurban ini akan di berikan kepada siswa yang tidak mampu dan siswa yatim serta siswa yatim piatu, yang pasti juga di berikan kepada warga sekitar sekolah.

Menurut sumadi kegiatan potong hewan qurban ini sebelumnya di awali dengan sholat idul adha bersama seluruh siswa dan guru SD Negeri model.

" alhamdulillah kita juga bisa menyelenggarakan sholat idul adha bersama-sama di halaman belakang yang di ikuti seluruh siswa kelas 4 sampai kelas 6 serta wali murid dan warga lingkungan, dan juga seluruh guru beserta pengurus komite SDN model, sholat id tepat pukul 06.00 sudah di mulai dan selaku imam dari pihak guru yaitu bapak Najamudin kemudian selaku khotib pak ibnu." pungkas kasek SDN model sambil mengakhiri wawancaranya.(robby)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang SD Negeri Model Banyuwangi Berbagi 3 Ekor Sapi Dan 8 Ekor Kambing Di Hari Raya Idul Adha 1439. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel