-->

Polsek Pasirian Pengamanan Kegiatan Karnaval Peringatan HUT RI ke 73



Lumajang(sekilasmedia.com) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73 Tahun 2018.yang diselenggarakan oleh PPHN RI (Panitia Peringatan Hari Nasional Republik Indonesia)
Pemerintah Kecamatan Pasirian semarakan dengan mengadakan giat Karnaval yang di ikuti oleh masing - masing Desa yang ada dikecamatan Pasirian,dari masing  - masing desa mengikuti dan menyuguhkan beberapa  tarian budaya tradisional untuk memeriahkannya,yang diikuti oleh 28 peserta rombongan karnaval.Minggu(26/8).

Dalam giat karnaval tersebut Pemerintah Kec.Pasirian yang diselenggarakan PPHN Kecamatan Pasirian pada setiap tahun tepatnya pada bulan Agustus, selain itu, Ada peserta gerak jalan umum tersebut terdiri dari instansi instansi pemerintahan, lembaga lembaga, sekolah sekolah, pemerintahan desa dan masyarakat umum se-kecamatan pasirian dengan total sebanyak 28 Rombongan/regu dengan rincian 25 regu Peserta dan 3 regu Kehormatan.


Peserta karnaval diawal start di lepas oleh Forkompimka pasirian dengan Route  jalan  yg dilalui sebagai berikut, Start depan SMKN Pasirian - pertigaan Pandu - depan perumahan gunung tambo condro - jalan raya condro - depan koramil pasirian - depan balai desa pasirian - jalan raya pasirian - depan taman kota pasirian - depan pasar pasirian - finish depan Stadion Pasirian, dan dalam pelaksanaan karnaval para rombongan peserta Karnaval menempuh jarak sekitar 4 Km.


Dalam pelaksanaan karnaval tiap rombongan beriringan dengan armada truck yang telah di hias sedemikian rupa, serta dilengkapi soud system,sedangkan peserta berhias sesuai tema yang di kehendaki, sedangkan Kreteria dalam penilaian karnaval diantaranya adalah Kreativitas, Kekompakan dan tema yang berkaitan dengan kemerdekaan. (kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Pasirian Pengamanan Kegiatan Karnaval Peringatan HUT RI ke 73 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel