-->

Polsek Pasirian Amankan Kegiatan HUT RI ke 73 Di Halaman Pasirian Berjalan Lancar




Lumajang(sekilasmedia.com) Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI KE 73 Paguyupan Parkiran Pasar Besar Desa Pasirian Kecamatan Pasirian ada beberapa hiburan Reog dan Elekton   -  Sabtu (11/08) yang dimulai pada pukul 15.00 wib di halaman parkir depan Pasar Besar Pasirian  Desa.Pasirian Kec.Pasirian kab.Lumajang.
Sementara itu, Kapolsek Pasirian AKP. Zaenul Arifin SH.bersama anggotanya  mengamankan kegiatan pagelaran Hiburan Reog dan musik Elekton dalam keadaan berjalan aman dan kondusif. Sabtu (11/8)

Masih menurut Kapolsek, dalam acara tersebut awal hingga selesai berjalan lancar dan Kondusif,"tegasnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut nampaknya untuk para pengunjung yang datang menyaksikan hiburan kesenian Reog dan Elekton merasa nyaman dan terhibur, sekitar 500 orang pengunjung yang merupakan masyarakat kecamatan pasirian maupun para pengunjung pasar.juga sebagian dari luar kecamatan Pasirian.

Yon warga kedungpakis merasa senang dan bisa menikmati hiburan yang diselenggarakan oleh temen - temen paguyupan parkir tahun ini,karena situasinya aman,mulai awal hingga selesai tidak ada kerusuhan keadaan situasi berjalan lancar,"pungkasnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Pasirian Amankan Kegiatan HUT RI ke 73 Di Halaman Pasirian Berjalan Lancar . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel