-->

Meriahkan HUT RI ke73 Desa Sempu Adakan Lomba Gerak Jalan



Banyuwangi, Sekilasmedia. Com- Antusias warga desa Sempu dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 73 patut di acungi jempol. Pasalnya, lomba gerak jalan yang di gelar pada hari Jum'at (24/08/2018) di ikuti oleh ratusan regu putra dan putri serta campuran.

Berbagai kalangan ikut serta dalam ajang lomba  gerak jalan beregu tersebut,seperti dari perusahaan, lingkungan RT maupun berbagai komunitas yang ada di wilayah sempu.

Seperti UD Tri Jaya Makmur yang menurunkan dua regu, putra campuran dan regu putri.

" tujuan kegiatan ini demi meriahnya pesta HUT RI ke 73 khususnya di tugung barat desa sempu dan harapan kedepannya kegiatan agustusan di desa sempuh bisa lebih meriah lagi" papar Gito selaku tokoh masyarakat.

Gito juga menambahkan dari tim tugung barat mengeluarkan tiga regu gerak jalan.

Di tempat yang sama Budi .SH selaku pemerhati lingkungan dari tugung barat saat di wawancarai oleh beberapa wartawan pihaknya sangat antusias sekali.

" kegiatan ini kerjasama dengan warga dan alhamdullah kegiatan saat ini ada di tugung barat, yang selama ini kita tahu tugung barat sangat fakum dengan kegiatan, dan warga betul - betul antusias dengan kegiaatan ini" pungkas budi.

Ucapan terimah kasih juga di ucapakan budi kepada pemerintah desa yang baru, karena di pemerintahan desa yang baru ini dusun tugung barat bisa tersentuh adanya kegiatan agustusan.(tim)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Meriahkan HUT RI ke73 Desa Sempu Adakan Lomba Gerak Jalan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel