-->

KSM Salembaran Jaya Asri Giat Bersih-bersih Lingkungan Warga Rw 014.


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG. Kelompok swadaya masyarakat ( KSM) Salembaran Jaya Asri yang di ketuai oleh Irwansyah, adakan giat bersih - bersih lingkungan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018 mendatang. Di wilayah Rw 014 Kelurahan Salembaran Jaya kecamatan kosambi Kabupaten Tangerang. Minggu 12 Agustus 2018.

Agus Yanto ketua Rw 014 mengajak kepada warga yang ada di lingkungan agar dapat memberikan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan agar lebih Asri, apalagi ini akan kita rayakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 tahun. "Saya harus dapat menyampaikan apa yang di perintahkan oleh Plt kelurahan Bapak Jamasari agar mengadakan giat bersih - bersih lingkungan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73. Imbuhnya.

" Irwansyah ketua KSM  Salembaran Jaya Asri bersama anggota mendampingi KSM  sambil membawa Germo ( gerobak samapah), keliling lingkungan merapihkan sampah dan menebang ranting pohon yang mejorok ke jalan, sampah langsung di bakar dan ada yang di angkut menggunakan Germo. Kata dia agar  lebih terlihat Asri rapi dan tertata, "Irwan menambahkan  dalam rangka HUT RI ke 73 tahun, apa yang kita berikan kepada bangsa ini selain mengenang jasa para pahlawan, dan kita tinggal menikmati hasil kemerdekaan dengan berkat Rahmat Nya Indonesia merdeka. Cuma itu yang bisa kita sumbangsikan  buat menyambut HUT RI ke 73. ungkapnya.

> jar

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KSM Salembaran Jaya Asri Giat Bersih-bersih Lingkungan Warga Rw 014. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel