-->

Kenang Jasa Pahlawan Wakapolda Bali Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta



Tabanan Bali,Sekilasmedia.com-
Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. mengikuti prosesi ziarah dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali ke-60 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan, belum lama ini.

Kegiatan ziarah yang diawali dengan upacara itu, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra. Selain itu, ziarah juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tabanan, para Kepala OPD Pemprov Bali, Kepala OPD dan PNS di Lingkungan Kabupaten Tabanan, serta unsur TNI dan Pramuka.

Dalam upacara dilaksanakan penghormatan kepada para arwah pejuang kemerdekaan dan mengheningkan cipta. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan Bunga di Tugu Pahlawan Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan oleh Sekda Provinsi Bali dan diakhiri dengan doa.

Usai pelaksanaan upacara, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama seluruh pesereta ziarah melaksanakan tabur bunga sebagai wujud penghormatan terhadap para pahlawan.

“Ziarah tabur bunga ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan untuk menganang jasa para pahlawan kemerdekaan” singkat Brigjen Pol I Wayan Sunarta.(soni)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kenang Jasa Pahlawan Wakapolda Bali Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel