-->

*Karnaval Warnai HUT Ke - 73 Kemerdekaan RI Di Kecamatan Jetis*



MOJOKERTO, Sekilasmedia. Com- Sejumlah kegiatan dilakukan masyarakat dalam menyemarakan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, salah satunya melalui kegiatan karnaval yang berlangsung di wilayah Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (25/08/2018) kemarin.

Pantauan di lapangan terdapat 29 regu yang mengikuti kegiatan karnaval. Dari jumlah tersebut terdiri dari 16 desa se-Kecamatan Jetis dan 13 perusahaaan se-wilayah Jetis.

Pemberangkatan peserta karnaval dilakukan melalui upacara resmi dipimpin Camat Jetis Iwan Abdillah, S.Sos, S.H., M.Si.  Ucapan terima kasih disampaikan Camat Jetis atas animo masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan karnaval ini.

Kegiatan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 ini sebagai salah satu upaya untuk mengenang dan menghargai jasa pars pahlawan yang telah berkorban demi bangsa dan negara, tambah Camat

Usai sambutan, selanjutnya Camat Jetis dengan didampingi Forpimka memberangkatkan peserta karnaval dari Lapangan Desa Jetis Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Para peserta akan menempuh jarak sekitar 7 kilometer melalui route Desa Jetis - Desa Parengan - Desa Mojolebak - Desa Bendung - Desa  Kupang dan finish di Kantor Pendopo Kecamatan Jetis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 1.000 orang, antara lain  Kapolsek Jetis AKP Subiyanto, Koordinator Karnaval Miskan,  Koordinator  Lapangan  Serma Hari Suyanto, Tim Juri Karnaval, yakni Drs. Widodo, dari Kecamatan Jetis, Ipda H. Fauzi dari Polsek Jetis dan Sertu M. Setyo Budi dari Koramil Jetis serta Peserta Karnaval.

Suasana tampak semakin meriah karena para peserta karnaval mengenakan kostum yang sangatbberagam/ bervariasi.

Untuk diketahui, selain di wilayah Jetis, kegiatan karnaval juga berlangsung di wilayah Pacet, Pungging, Mojosari, Puri, dan Kecamatan Gedeg (dim/wo)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang *Karnaval Warnai HUT Ke - 73 Kemerdekaan RI Di Kecamatan Jetis* . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel