-->

Ahmad Dzaki Akmal Yuda Bhayangkara FC U14: Selamat HUT Arema Salam Persahabatan Bhayangkara FC

Iwan, Sholeh, Bayek


Reporter: tim
Editor: Siswahyu

MALANG (sekilasmedia.com) Tanggal hari ini, 11 Agustus, merupakan salah satu hari yang sangat bersejarah bagi sepakbola Indonesia dan khususnya Arek Malang, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-31 bagi klub sepakbola AREMA (FC, red.) Malang yang lahir 11 Agustus 1987. Tak mengherankan hampir di segala sudut Kabupaten dan Kota Malang, jalanan dipenuhi arak-arakan apalagi acara syukuran juga sempat dilakukan di Balai Kota. Ditambah ada jam 19.00 Arema FC bertanding versus Borneo FC di Stadion Kanjuruhan menjadikan jalanan kian berjubel-jubel.

*HUT AREMA 11 AGUSTUS BERIRINGAN FINAL PIALA MENPORA U14 ANTARA BHAYANGKARA FC U14 VS AKADEMI AREMA*
Beriringan dengan itu sedang berlangsung Liga Sepakbola Pelajar/LSP Piala Menpora U14 di Stadion Gajayana luar untuk Babak Provinsi Jawa Timur yang diikuti para Juara 1 dari zona masing-masing. Kebetulan pula hari ini Sabtu 11 Agustus 2018 yang bertepatan dengan HUT Arema itu berlangsung Babak Final Piala Menpora U14 yang dikoordinasi Agus Niza Sudirman dkk. Pada Babak Final bertemu Bhayangkara FC U14 versus Akademi Arema milik Arema FC Iwan Budianto.

"Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Arema," ungkap Ahmad Dzaki Akmal Yuda (Akmal, red.) pesepakbola Bhayangkara FC U14 yang kidal bisa berposisi Bek Kiri, Sayap Kiri, Center Bek, juga Gelandang Serang ini. Akmal yang akrab dengan Didan kapten tim Akademi Arema U14 ini juga bersyukur saat HUT Arema bisa bertemu di Babak Final versus Akademi Arema. Bahkan sebelum itu tim Bhayangkara FC U14 bersama official Ahmad Yari-Choirul-Rudiyanto-Harsoyo-Slamet-Tris juga Siswahyu media officier didampingi Munir, Andi Bayek dan Cak Sholeh.

*AKADEMI AREMA U14 JUARA 1 DAN BHAYANGKARA FC U14 JUARA 2 AKAN DIKIRIM KE BABAK NASIONAL DI BALI?*
Pertandingan final Piala Menpora U14 antara Bhayangkara FC U14 versus Akademi Arema itupun berlangsung seru dan menegangkan meskipun Piala Menpora U14 itu bukanlah target yang paling utama bagi Bhayangkara FC U14. Ada target lebih utama lain termasuk Piala Suratin U15 dimana Bhayangkara FC U15 (terdiri dari U15 dan U14, red.) juga berhasil masuk ke Babak Provinsi dengan menjadi Juara 1 Kota Surabaya setelah mengalahkan Persebaya Surabaya. Menunggu jadwal Piala Suratin U15 yang kemungkinan dilaksanakan bulan September 2018.

Hasil final Bhayangkara FC U14 versus Akademi Arema dimenangkan Akademi Arema melalui tendangan penalti meskipun pada babak normal awalnya Bhayangkara FC U14 unggul terlebih dahulu. Namun ada kabar Juara 1 Akademi Arema maupun Juara 2 Bhayangkara FC U14 akan dikirim ke Babak Nasional 2-7 September 2018 di Bali. "Tunggu info dulu Mas, coba saya cek lebih lanjut," ungkap Agus Niza Sudirman panitia Piala Menpora U14 Provinsi Jatim.

*BHAYANGKARA FC LOLOS KE BABAK PROVINSI UNTUK PIALA SURATIN U15 DAN U17 SERTA PIALA MEPORA U16*
Selain Bhayangkara FC U14 yang lolos ke Babak Provinsi Piala Menpora U14, juga lolos ke Babak Provinsi untuk Piala Suratin U15 dan Piala Menpora U16 yang akan diadakan di Stadion Menak Sopal Trenggalek sekitar tanggal 23-28 Agustus 2018. Namun dalam Babak Final Piala Menpora U14 yang berlangsung menegangkan, klub Bhayangkara FC mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Arema dan selamat Akademi Arema U14 menjadi Juara 1 Piala Menpora U14.

Begitupun ucapan selamat disampaikan Andi Bayek dan tokoh lama sepakbola Cak Sholeh. "Selamat untuk HUT Arema dan selamat Akademi Arema U14 yang Juara 1 Piala Menpora U14," ucapan dari Andi Bayek dan Sholeh kepada Iwan Budianto bos Arema. Bagaimana pendapat Anda? Juga kirimkan ucapan Selamat HUT Arema via sms atau WA kesini= 081216271926.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Ahmad Dzaki Akmal Yuda Bhayangkara FC U14: Selamat HUT Arema Salam Persahabatan Bhayangkara FC . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel