-->

Ramses Limbong pastikan Berikan Reward Bagi Peraih Medali PON XXI

Ramses Limbong pastikan Berikan Reward Bagi Peraih Medali PON XXI

MEDAN, LELEMUKU.COM - Penjabat Gubernur Papua Mayjen TNI ( Purn) Ramses Limbong, SIP, M. Si dan istri makan Malam bersama dengan kontingen PON Papua di sela-sela kunjungannya jelang upacara penutupan PON XXI, di salah satu Rumah Makan, di Medan, Kamis (19/9/2024).

Limbong memastikan reward bagi para atlet tetap menjadi perhatian Pemda. Yang mana hal tersebut diharapkan teralokasi pada APBD Induk tahun anggaran 2025, dengan nilai besaran disesuaikan pada kapasitas fiskal Pemprov Papua.

“Kita memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan para atlet dan kontingen pada perhelatan akbar ini yang membawa nama baik Papua, ditengah dinamika dan keterbatasan fiskal di Papua dibandingkan saat penyelenggaraan PON sebelumnya,” sebut Limbong.

Semenatara itu, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum sekaligus Ketua Kontingen Papua Derek Y. Hegemur, SH, MH turut bangga dengan pencapaian atlet Papua di PON XXI Aceh dan Sumut.

“Kita sangat apresiasi perjuangan para atlet. Apalagi saat Pj Gubernur sebagai orang tua di saat hari-hari terakhir perjuangan (pertandingan), bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Papua,” ucap dia.

Sekedar diketahui makan malam, dikemas sederhana dan singkat tidak lebih satu jam, penuh keakraban dan diakhiri dengan Foto bersama dengan para atlet dan ofisial.

Sementara jelang penutupan PON XXI, atlet Papua Farel Armando Tangkas yang turun di cabang olahraga renang gaya punggung, berhasil mempersembahkan medali emas.

Pj. Gubernur Papua Ramses Limbong usai memberikan pengalungan medali mengapresiasi kerja keras para atlet yang telah membanggakan Bumi Cenderawasih. (Kominfo Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel