-->

Pegawai Dinsos Jayapura, Jairun yang Tenggelam di Pantai Holtekamp Ditemukan

Pegawai Dinsos Jayapura, Jairun yang Tenggelam di Depan Venue Dayung Pantai Holtekamp Ditemukan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jairun  (45) pegawai dinas sosial yang tenggelam saat mandi-mandi bersama rekannya di Depan Venue Dayung Pantai Holtekamp Jayapura di temukan dalam keadaan MD.

Kepala Kantor SAR Jayapura, Melkianus Kotta,S,Sos mengatakan"Korban ditemukan oleh masyarakat kemudian melaporkan ke Tim SAR yang sedang melakukan pencarian (6/3/2024) pukul 21.36 Wit jarak korban ditemukan sekitar 5 km kearah timur dari lokasi kejadian.

Selanjutnya di korban di bawah ke rumah sakit Bhayangkara Jayapura dan di serahkan ke keluarga korban. 

Dikabarkan sebelumnya bahwa pada Selasa (5/3/2024)  korban sedang mandi bersama temannya di depan Venue dayung pantai Holtekamp Jayapura, saat rekan korban naik ke darat tiba tiba mendengar teriakan korban minta tolong dan langsung tenggelam dan selanjutnya rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor SAR Jayapura.

"Himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar pantai agar selalu berhati-hati,ingat utamakan keselamatan, tutupnya.

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai. Dengan ucapan terimakasih, seluruh unsur SAR yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing. (Humas SAR Jayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel