-->

Kate Middleton Umumkan Mengidap Kanker

Kate Middleton Umumkan Mengidap Kanker

LONDON, LELEMUKU.COM - Kate Middleton mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam tahap awal pengobatan setelah dinyatakan menderita kanker. Dalam pernyataan singkat melalui video, ia mengakui bahwa ini adalah kejutan besar setelah beberapa bulan yang sulit. Meskipun demikian, Kate menyampaikan pesan positif bahwa ia baik-baik saja dan semakin kuat setiap harinya.

“Namun hasil tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi pencegahan dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” kata Kate. pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Kate juga mengungkapkan bahwa meskipun tidak ada yang mengetahui adanya kanker saat menjalani operasi perut pada bulan Januari, hasil tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, ia disarankan untuk menjalani kemoterapi pencegahan dan saat ini sedang dalam tahap awal pengobatan tersebut.

Dalam pesannya, Kate juga mengungkapkan empati kepada semua orang yang terkena dampak kanker dan mengajak mereka untuk tetap kuat dan berharap. 

Ia menjelaskan bahwa pemulihan dari operasinya membutuhkan waktu, sementara prioritasnya sekarang adalah memastikan kenyamanan keluarganya, termasuk menjelaskan situasi kepada anak-anaknya dengan cara yang sesuai bagi mereka.

Kate menekankan bahwa keluarganya membutuhkan waktu, ruang, dan privasi selama masa sulit ini. Raja dan Ratu telah diberitahu sebelumnya tentang kondisi kesehatannya, dan Kate juga menyebut bahwa Raja Charles sendiri telah menjalani perawatan untuk penyakit kanker. 

“Untuk semua yang menghadapi penyakit ini, dalam jenis apa pun, janganlah kehilangan keyakinan dan harapan. Anda tidak sendirian,” ujarnya. (Iren Rum)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel