-->

BTS, Olivia Rodrigo Rayakan Penghargaan AMA Mereka di Belakang Panggung

BTS, Olivia Rodrigo Rayakan Penghargaan AMA Mereka di Belakang Panggung

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Superstar asal Korea Selatan BTS dinobatkan sebagai artis terbaik tahun 2021 di ajang American Music Awards, mengalahkan beberapa penantangnya termasuk Taylor Swift, Drake dan The Weeknd. Boy band tersebut total pulang membawatiga penghargaan.

"Tujuh pria dari Korea itu, yang dipersatukan oleh kecintaan mereka pada musik, mendapatkan perhatian dan dukungan dari semua penggemar di seluruh dunia," kata salah satu personilBTS RM setelah grup tersebut memenangkan penghargaan artis terbaik tahun ini untuk pertama kalinya. "Semua ini adalah keajaiban. Benar-benar, kami tidak akan pernah membayangkan mendapatkannya begitu saja."

Band itu juga dinobatkan sebagai duo atau grup pop favorit dan mendapat penghargaan lagu pop favorit untuk "Butter." Mereka berpose di belakang panggung dengan penghargaan baru mereka bersama sesama pemenang lainnya, Becky G.

Olivia Rodrigo meramaikan malam itu dengan tujuh nominasi utama, namun hanya membawa pulang penghargaan sebagai artis baru favorit tahun ini.

"Menulis lagu merupakan hal favorit yang saya lakukan sepenuhnya. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung lagu-lagu saya," Rodrigo mengemukakan.

Rodrigo gagal menyaingi album pop favorit "evermore" milik Taylor Swift. Dalam ajang yang digelar pada Minggu (21/11) waktu Amerika, ia tampil menyanyikan hitnya berjudul "Traitor" langsung di atas panggung yang dipenuhi bunga.

Ia juga berpose di belakang panggung bersama penghargaan yang diperoleh tepat sebelum BTS tiba. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel