-->

Edi Langkara dan Abdul Rahim Odeyan Terima Kunjungan Jefri Apoly Rahawarin di Halteng

Edi Langkara dan Abdul Rahim Odeyan Terima Kunjungan Jefri Apoly Rahawarin di Halteng.lelemuku.com.jpg

WEDA, LELEMUKU.COM - Bupat Halmahera tengah (Halteng), Malut, Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyan bersama jajarannyai menerima kunjungan Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Jefri Apoly Rahawarin  bersama rombongan dikediamannya. Bukit Loiteglas. Kamis (10/5/2021)

Dalam kunjungannya Bupati Elang menyampaikan terima kasih kepada pangdam bersama rombongan yang sudah berkunjung ke Bumi Fagogoru. Halmahera Tengah.

"Terima kasih sudah berkunjung di Bumi Fagogoru", demikian kalimat dari Bupati Halmahera Tengah Bapak Drs. Edi Langkara saat menyambut kedatangan Pangdam bersama istri NY. Arni Jeffry Apoly Rahawarin

Kunjungan Pangdam ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kompi BS 735 yang dilaksanakan di Lelilef Sawai. Kecamatan Weda Tengah.

"Dengan akan dibangunya Kompi BS 735  ini, semoga dapat menjaga stabilitas PT. IWIP sebagai Objek Vital Nasional sekaligus menciptakan kondisi daerah lingkar tambang yang lebih kondusif" Harap Elang.

Sementara itu  Pangdam XVI / Pattimura menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya di bumi fagogoru adalah untuk melihat bagaimana penempatan satuan yang bekerja sama dengan perusahaan dan pemerintah daerah untuk sama - sama melihat posisi satuan - satuan yang ditempatkan untuk pengamanan Objek Vital Nasional disini.

"tapi yang jelas untuk kompi itu begitu jadi, kita di bulan juli sudah ada personel untuk duduki ini meskipun tempatnya belum jadi- itu ada sekitar 80 orang". Jelas Pangdam.

Ditempat yang sama Pangdam XVII/Ptm juga melakukan tatap muka dengan masyarakat Halmahera Tengah yang turut dihadiri ketua dan anggota DPRD, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tenaga medis, dan ormas-ormas yang ada di Halmahera Tengah. (humashalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel