-->

Abdul Gani Kasuba Silaturahmi dengan Jeffry Apoly Rahawarin dan Rombongan Kodam Pattimura

Abdul Gani Kasuba Silaturahmi dengan Jeffry Apoly Rahawarin dan Rombongan Kodam Pattimura.lelemuku.com.jpg

TERNATE, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku Utara (Malut), KH.Abdul Gani Kasuba, Lc menerima kunjungan silaturahmi Panglima Komando Daerah Militer Pangdam XVI /Patimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD beserta rombongan dengan jamuan makan pagi bersama, bertempat di rumah dinas Gubernur, Tanah Raja, Kota Ternate, Selasa (8/6/2021)

Dalam acara silaturhmi dan jamuan makan tersebut Pangdam XVI/ Pattimura memperkenalkan diri kapada Gubernur AGK, Pangdam juga menyampaikan tentang perubahan nama satuan Korem 152/Babullah secara resmi berganti "Semoga dengan perubahan nama tersebut menjadikan semangat baru bagi prajurit Babullah untuk menghadapi tugas-tugas kedepan"

Lanjutnya, sebagai Pangdam XVI/Pattimura yang baru, beliau siap melanjutkan sinergitas yang selama ini telah dilakukan oleh Mayjen TNI Agus Rohman sewaktu menjabat sebagai Pangdam XVI/Pattimura sebelumnya.

Kedatangan Pangdam bersama rombongan ke Maluku Utara dalam rangka meresmikan nama baru Korem 152/Babullah serta bersilaturahmi ke Kedaton Kesultanan Ternate dan pada hari ini Pangdam serta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Labuha Kabupaten Halamahera Selatan.

Pada acara silatuhrahmi itu turut hadir, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Danrem 152/ Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta PJU Kodam XVI/ Pattimura dan PJU Korem 152/ Babullah dan Dandim 1501/ Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, SE, serta ibu-ibu persit KCK PD XVI/ Pattimura. (diskominfomalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel