-->

Rapper Cilik Asal Tanimbar, Oyop Lakafin Rilis Single 'On The Way'


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Rapper Cilik asal Tanimbar, Provinsi Maluku, Oyop Lakafin memulai debut perdananya dengan mengeluarkan singel berjudul On The Way.

Menurut Produser EMusik Entertaiment, Emooz Kofit, single perdana yang dirilis di Youtube pada Jumat 30 April 2021. Video klipnya ini merupakan lagu perdana dari rapper muda tersebut.

"Ini adalah bentuk regenerasi hiphop Indonesia. Kami berharap Oyop dapat memberikan nuansa baru musik hip-hop yang mulai didominasi generasi baru," kata dia kepada Lelemuku.com.

Lagu ini, menurut Emooz merupakan upaya manajemennya bersama Rumah Kreatif Kaimana, Rumah Tua Production, Seniman Jalanan Tanimbar (Senjata) dan  Komunitas Sormudi guna menampilkan semangat baru seniman musik dari generasi baru di Maluku pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Oyop miliki semangat untuk berkreasi. Dia sendiri yang bertekad menyanyikan lirik ini," tutur dia.

Video yang diproduseri Emooz Kofit dengan Pengarah Fotografi, Falenz Golgota ini juga menampilkan beberapa model diantaranya Judit Manutilaa, Mega Miru, Sella Sianressy dan Lian Melatunan.

Video klip ini diambil di beberapa lokasi di Tanimbar, diantaranya Taman Kota Saumlaki, Pantai Weluan dan Desa Adat Watmuri. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel