-->

Benhur Tomi Mano Dukung Zona Integritas Bebas Korupsi di BPOM Jayapura

Benhur Tomi Mano Dukung Zona Integritas Bebas Korupsi di BPOM Jayapura.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mendukung pencanangan pembangunan zona integritas Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jayapura, sebagai wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK/WBBM), yang ditandai penanda tanganan komitmen bersama dan pakta integritas, Selasa, 9 Maret 2021, bertempat di Horison Hotel Kotaraja.

Dikatakan Walikota, apa yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pernyataan instansi pemerintah yang siap menyandang predikat zona integritas dan ini butuh komitmen yang tinggi, dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, efektif, efisien, akuntabel dan transparan.

“Semua di kota Jayapura harus bebas korupsi. Menjadi perhatian kita bersama bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dari bagian mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efeksif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan. Pencanangan ini juga merupakan salah satu syarat dari penilaian mandiri reformasi birokrasi, yang diamanatkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI,” tegas Walikota.

Sementara itu, Kepala Balai Besar POM Jayapura, Sukriadi Darma, S.Si, Apt berharap, pihaknya terus diberikan dukungan agar pencanangan pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Balai Besar POM Jayapura bisa berjalan dengan baik.

“Kami berharap diawasi, bermitra dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan seluruh stake holder, agar pencanangan ini bisa dilaksanakan dengan baik, demi pelayanan yang baik pula,” ujarnya. (Humaskotajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel