-->

Walikota Meninjau Aktifitas Terminal Baru Entrop di Hari Pertama Beroperasi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Walikota Meninjau Aktifitas Terminal Baru Entrop di Hari Pertama Beroperasi yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
WALIKOTA MELIHAT LANGSUNG AKTIFITAS TERMINAL TIPE A ENTROP

JAYAPURAKOTA – Dioperasikannya terminal baru Entrop, Senin, 9 November 2020, dipantau langsung Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas dan pimpinan OPD terkait, untuk memastikan ketertiban dan kenyamanan dari supir maupun penumpang.

Walikota yang meninjau dan berbincang dengan para supir maupun penumpang mengatakan, pihaknya bersyukur karena terminal tipe A Entrop sudah bisa dioperasionalkan, walaupun masih ada fasilitas pendukung yang akan dilengkapi kemudian.

“Saya melihat langsung terminal baru ini. Saya berbincang dan mendengar langsung saran dan masukan yang baik dari para supir, maupun masyarakat sebagai penumpang. Kedepan hal-hal yang kurang akan dilengkapi, seperti tempat makan yang perlu ada, saya juga berpesan semua pihak mari jaga kebersihan dan keamanan di tempat ini,” ujarnya.

WALIKOTA BERBINCANG DENGAN PENUMPANG YANG ADA DI TERMINAL TIPE A ENTROP

Sementara itu, Debora, salah satu penumpang kepada Humas kota Jayapura mengatakan, bersyukur atas perhatian Pemerintah Kota Jayapura atas dibangunnya terminal baru Entrop. “Terimakasih Pemerintah Kota Jayapura, kami sangat nyaman di terminal baru ini, beda jauh dengan terminal yang lama. Tempat ini lebih bersih dan kami bisa menunggu di ruang tunggu tanpa takut kepanasan,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Safarudin, salah satu supir angkot trayek Entrop – Hamadi – Jayapura, dirinya merasa cukup nyaman dengan terminal baru ini, namun dirinya sedikit memberikan masukan kepada pihak perhubungan. “Kalau bisa Dishub tertibkan para supir angkot yang masih mengangkat penumpang di luar terminal ini,” ujar Safarudin.

Terminal baru Tipe A Entrop dibangun menghabiskan dana mencapai 30 miliar rupiah. (Humas)

The post Walikota Meninjau Aktifitas Terminal Baru Entrop di Hari Pertama Beroperasi appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel