-->

Hadiri Muscab VII IBI, Wawali Berpesan IBI Tingkatkan Mutu Pelayanan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Hadiri Muscab VII IBI, Wawali Berpesan IBI Tingkatkan Mutu Pelayanan yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
PEMBUKAAN MUSCAB VII IBI KOTA JAYAPURA DITANDAI PEMUKULAN TIFA

JAYAPURAKOTA ­ – Wakil Walikota Jayapura, Ir H. Rustan Saru, MM menghadiri musyawarah cabang (Muscab) VII Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Jayapura, Jumat, 30 Oktober.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota meminta IBI untuk terus meningkatkan mutu pelayanannya, bekerja secara tulus dan ikhlas dalam melayani masyrakat dan bersama-sama pemerintah tetap fokus dalam upaya menurunkan angka kematian ibu dan bayi. Di masa pandemi covid-19, Wakil Walikota juga meminta para bidan lebih aktif mematuhi prokoler kesehatan dalam menjalankan aktifitas pelayanannya.

Terkait pelaksanaan muscab menurut Wakil Walikota, merupakan momentum yang sangat baik untuk dilakukannya evaluasi apa saja yang sudah dilakukan oleh IBI kota Jayapura selama periode kepengurusan yang lama dan siapa pun yang menjadi ketua IBI cabang Kota Jayapura diharapkannya, mampu bersinergi dan mendukung program pemerintah serta membawa kesejahteraan bagi para bidan.

WAKIL WALIKOTA JAYAPURA, Ir. H. RUSTAN SARU, MM

“Kami berharap kepengurusan IBI kedepan mempunyai visi dan misi yang bagus dan sejalan dengan pemerintah kota Jayapura, salah satunya membantu program pemerintah menurunkan angka stunting di kota Jayapura,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang IBI kota Jayapura, Amelda Mandowen, SKM mengatakan, muscab tersebut dilaksanakan dengan tema ‘saatnya bidan dan perempuan bersatu, bergerak bersama untuk mencapai kesehatan ibu dan anak menuju Indonesia maju’. Pada muscab tersebut akan dilakukan evaluasi program dan perencanaan program 5 tahun kedepan serta pemilihan dan pengesahan ketua cabang dan pengurus harian IBI kota Jayapura periode selanjutnya. (Humas)

The post Hadiri Muscab VII IBI, Wawali Berpesan IBI Tingkatkan Mutu Pelayanan appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel